Rabu, 25 November 2009

Berburu HP Seken Di Mega Mall Bekasi

Berburu HP Seken Di Mega Mall Bekasi


Siang itu cuaca amat cerah dengan terpaan sinar matahari yang sangat terasa menyentuh kulit. Kepulan asap dari kendaraan dan bedu jalanan serta asap dari angkutan umum menambah polusi udara di kota ini. Tapi semua itu tak membuat saya menghentikan langkah untuk berkunjung ke arah pinggir jakarta. Saya menjelajah di area Mega Mall Bekasi yang katanya menjadi tempat jualnya hp seken dengan kulaitas yang masih baik dan mendapat jaminan garansi resmi.

Untuk kamu-kamu yang punya uang terbatas pun tak perlu ragu untuk mengunjungi Mega Mall Bekasi, sebagai alternatif untuk memburu hp-hp dengan harga yang murah tapi kondisi barang masih baik. Tapi kamu juga jangan khawatir, menurut para penjual hp disini, semua hp-hp seken yang dijual disini semuanya legal dan bukan blackmarket, karena semua counter mempunyai lebel tagline hp original centre.

Dengan segmentasi untuk kalangan menengah kebawah, keberadaan Mega Mall Bekasi sangat membantu masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Bekasi. Bisa dibilang masyarakat Bekasi dan sekitarnya tak perlu lagi berbelanja hp ke tempat lain yang jaraknya cukup jauh seperti Roxy, Ambasador, dan Cempaka Mas. Di sini terdapat 3 kelompok besar yaitu. Counter jual beli hp. Service counter dan toko yang menjual pernak pernik aksesoris hp.

Akses untuk menuju Mega Mall Bekasi pun bisa dibilang mudah, beberapa angkutan umum dari berbagai penjuru denagn mudah ditemui karena tempatnya yang strategis. Bukan hanya itu, didukung juga dengan Mall-Mall yang berada disekitarnya. Presentase dari pengunjung dari kalangan menengah kebawah mungkin sektar 90% dan sisanya untuk yang menengah keatas.

Menurut keterangan para pedagang disini sering digelar pameran, baik yang sifatnya semi permanen atau hanya memanfaatkan momentum bagi operator. Seperti saat saya berkunjung, di lantai UG terdapat promo operator dengan menggelar event yang menarik pengunjung. Fasilitas yang tersedia disini pun cukup terbilang lengkap, bisa membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Kalau memang kamu-kamu punya sedikit rejeki yang lebih, tak ada salahnya untuk berkunjung ke Mega Mall Bekasi untuk berburu hp seken bergaransi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar