Rabu, 25 November 2009

Qwerty Handphone

QWERTY HANDPHONE


Di era globalisasi ini handphone sudah bukan barang yang aneh dan sulit dijumpai, hampur semua orang sudah mempunyai handphone, dari anak kecil sampe manula. Karena handphone merupakan alat komunikasi yang sangat penting agar kita bisa terhubung dengan sanak saudara, kerabat bahkan teman bisnis tanpa harus bertatap muka. Dengan perkembangan zaman yang semakin maju, handphone sekarang tampil dengan model dan fitur yang lebih canggih yang ditawarkan merk-merk handphone lokal maupun merk buatan luar negeri. Handphone pada zaman dahulu mempunyai bentuk yang besar, tidak bermodel, hanya berbentuk kotak persegi, fiturnya juga hanya sebatas bisa mengirim pesan dan telepon dengan harga yang sangat mahal. Kenapa bisa terjadi seperti itu karena pada zaman dahulu sangat sulit dijumpai handphone, hanya orang-orang yang mempunyai uang berlebih yang mempunyainya. Harga hadphone sekarang semakin lama cenderung semakin turun,dengan fitur dan desain yang cukup menarik. Hampir semua merk handphone menawarkan fitur yang sama, hanya berbeda pada aplikasinya saja.

Sekarang ini sedang heboh handphone Blackberry dengan model keypad QWERTY seperti komputer. Dengan fitur yang canggih dan desain yang menarik, hp Blackberry cukup bisa menarik perhatian pasar handphone. Merk hp yang dulu menjadi hp no 1 dikalangan hp butan luar negeri, sekarang sedang bersaing untuk merebut pasaran dengan ikut meluncurkan hp dengan desain dan fitur yang hampir serupa dengan Blackberry walau tak semua sama. Beberapa hp merk lokal juga sedang gencar meluncurkan hp dengan desain keypad model QWERTY dengan keunggulannya masing-masing. Akan tetapi hp merk lokal dibundling dengan operator seluler, jadi dari segi harga lebih murah dan bisa terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah.

Bukan hanya dari segi desain hp, tapi juga dari fitur-fitur dan layanan yang diberikan. Sekarang ini sedang marak penggunaan situs pertemanan Facebook, dari anak kecil sampai dewasa hampir semua punya Facebook. Mereka yang punya jadwal sibuk, pasti kerepotan jika ingin online Facebook harus pergi kewarnet dulu atau membuka laptop mereka di tempat yang amat tidak strategis dan pastinya tidak nyaman. Nah dengan keadaan seperti itu, banyak hp yang menawarkan layanan Facebook, chating, operamini dan lainnya, kita hanya perlu mengeluarkan sedikit uang untuk membeli pulsa agar bisa terhubung dengan internet dengan murah dan mudah, dan bisa diakses dimana saja.

Jadi untuk kamu-kamu yang ingin beli hp dengan desain seperti Blackberry tapi harganya murah, merk hp lokal juga ada dengan fitur dan desain yang hampir serupa tapi tak sama, seperti Nexian, IMO, D-ONE dan lainnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar